Jumat, 08 Januari 2016

CARA TRANSFER BTC (PH)

TRANSFER BITCOIN

setelah ada perintah transfer seperti gambar di atas, kemudian segera lakukan perintah transfer, ikuti langkah-langkah berikut :
1. untuk melakukan perintah transfer klik pada lingkaran berwarna biru, kemudian klik pada kalimat “i consent to make payment” lalu klik “ok” jangan lupa untuk mencatat jumlah bitcoin yang harus anda transfer yaitu angka dalam lingkarang merah (no. 4)
2. setelah itu lakukan segera pentransferan bitcoin, login ke akun BITCOIN INDONESIA disini, masukkan email dan password anda dengan benar
  • setelah berhasil login, pada menu sebelah kiri pada menu “finansial” pilih “bitcoin” kemudian klik “kirim bitcoin”
  • selanjutnya pada kolom isian “Terima Bersih” masukkan jumlah bitcoin yang akan di transfer, pada kolom “Jumlah Bitcoin” tidak perlu disii karena akan terisi otomatis
  • kemudian masukkan alamat bitcoin tujuan transfer
  • masukkan PIN google authenticator atau apabila anda mengguna no. HP, masukankan PIN yang dikirim ke no. HP anda..
  • lalu klik “KIRIM” selanjutnya anda buka email untuk konfirmasi pengiriman, klik link yang diberikan..
PROSES TRANSFER SUDAH SELESAI…
3. selanjutnya ambil gambar riwayat transaksi untuk upload bukti transfer, pada menu sebelah kiri pada menu “finansial” pilih “bitcoin” kemudian klik “kirim bitcoin” pada menu “Riwayat Pengiriman Bitcoin” kemudian klik pada deretan kode dibawah “TX”
setelah di klik kemudian akan muncul halaman riwayat detail transfer, capture pada gambar dalam kotak yang berwarna merah kemudian simpan gambarnya untuk di upload sebagai bukti transfer di MMM GLOBAL
4. setelah melakukan transfer segera lakukan konfirmasi, kembali klik pada lingkaran berwarna biru, lalu klik pada kalimat “i completed this payment”
5. kemudian masuk pada halaman untuk upload bukti transfer, klik “browse file” pilih gambar bukti transfer yang sudah di capture tadi lalu klik “next”
6. kemudian masuk pada halaman konfirmasi langsung klik “next”
OK anda sudah berhasil melakukan Provide Help (PH), tinggal menunggu konfirmasi dari penerima dan menunggu minimal 15 hari ke depan untuk melakukan Get Help (GH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar